Camp EPIC HMPS USD

Yogyakarta, Bekanews.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Inggris Universitas Sanata Dharma (USD), menyelenggarakan Camp  EPIC di Kampus 1 USD, Rabu (8/3/2017), dengan mengusung tema “Effective and Exciting English Teaching”.
EPIC atau Empowered, Prepared, Inspired, dan Connected, merupakan replika dari Camp EPIC yang dilaksanakan sebelumnya di Batu, Malang, 15-27 Januari 2017. Camp EPIC yang  resmi diselenggarakan oleh Regional English Language Office (RELO) yang merupakan Departemen Pengembangan dan Pendidikan Bahasa Inggris di bawah naungan Kedutaan Besar Amerika Serikat.
Salah satu mahasiswa Sastra Inggris USD, Chindy Christine, berhasil menjadi salah satu camper yang mengikuti Camp EPIC di Batu yang hanya diikuti oleh 47 peserta dari 700 lebih pendaftar.
Camp EPIC ini menghadirkan Jeanie Cook, M.A.TESOL, dosen tamu dari Amerika Serikat yang mengajar di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Selain Chindy, ada juga Novia dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga dan Maywil dari Universitas Tidar (Untidar) Magelang. (irs/ usd.ac.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camp EPIC HMPS USD"

Post a Comment