Konvensi Kampus dan Temu Tahunan FRI 2017

Jakarta, Bekanews.com - Forum Rektor Indonesia (FRI) 2017 akan menyelenggarakan Konvensi Kampus XIII dan Temu Tahunan XIX pada 2 - 3 Februari 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) dan Hotel Sultan Jakarta.
Didukung PT. Wahyu Promo Citra, konferensi FRI 2017 mengusung tema “Mewujudkan Amanat Konstitusi Pendidikan Nasional”. Bersamaan dengan itu, digelar pula pameran perguruan tinggi bertajuk “Indonesia International Education & Training Expo 2017”. Sebagai keynote speaker, Presiden RI Ir. Joko Widodo, yang akan menyampaikan ''Indonesia International Education & Training Expo 2017''.
Menteri Keuangan pada kesempatan itu juga dijadwalkan hadir dan menyampaikan materi ''Mewujudkan Amanat Konstitusi Pendidikan Nasional'', sedang Menristekdikti diagendakan menyampaikan  ''Meningkatkan Implementasi Hilirisasi Riset Perguruan Tinggi untuk Dunia Usaha dan Industri''.
Selain itu, akan hadir pula para pakar dalam sesi pleno, seperti Prof. Dr. Ravik Karsidi MS, Prof. Dr. Mudjia Rahardjo M.Si, Prof. Niki Lukviarman SE. Akt, MBA, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin MSC., dan Prof Dr. Edy S. Hamid MMEc.
Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sdr. Febrina di 081293234304 atau melalui e-mail: febrinamahayani@gmail.com atau ke e-mail: khaerull@gmail.com. Website: ocfri17.com. (BNC-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konvensi Kampus dan Temu Tahunan FRI 2017"

Post a Comment