IPPNU Gelar Rakernas

Jakarta, Bekanews.com - Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) mengagendakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pondok Pesantren Al-Tsaqofah, Jakarta, 23-25 Desember 2016. Rencananya, Rakernas akan dibuka Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy.
Ketua Umum PP IPPNU, Puti Hasni, mengutarakan, Rakernas mengangkat tema "Sinergisitas Pelajar Putri dalam Memperjuangkan Perdamaian terhadap Perempuan". Tema ini sesuai program IPPNU yang sedang fokus pada perlindungan perempuan dan pelajar putri.
“Cara terbaik adalah kampanye perdamaian terhadap perempuan. Karena itu, IPPNU membentuk Rumah Ramah Perempuan yang diorientasikan sebagai forum konseling bagi pelajar putri, remaja dan perempuan Indonesia,” katanya dilansir nu.or.id.
Dia menambahkan, Rakernas juga untuk merumuskan kembali program-program kerja prioritas dan unggulan, untuk dapat diterapkan baik di tingkat pusat maupun daerah. "Selain itu, juga bertujuan sebagai sarana konsolidasi jajaran pengurus IPPNU di tingkat wilayah," terangnya. (BNC-01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IPPNU Gelar Rakernas"

Post a Comment