Haul Gus Dur Bareng Gus Yusuf dan Sutanto Mendut

Magelang, bekanews.com – Kamis sore (29/12) ini, bertempat di Pesantren Entepreneur API, Tempuran, Magelang digelar peringatan Haul Gus Dur 7 tahun 2016. Peringatan haul ini  ini akan diisi refleksi akhir tahun bareng KH. Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) dan seniman Sutanto Mendut.
Selain refleksi, beberapa kegiatan yang menyemarakkan, yaitu tahlil bersama, diskusi sinematografi dan dakwah Islam ramah, video catatan Gus Dur, pertunjukan musik Jodho Kemil, pertunjukan musik oleh Rizal Bay Khaqi Yogya, serta pertunjukan musik dari Endah Laras Solo.
Di luar itu, ada juga pertunjukan oleh Sanggar Wonoseni, Wonolelo "Problema Medsos", pertunjukan tari Sujono Keron "Tanggap Medsos", pertunjukan tari dari Siti dkk "Konflik Selfi", pertunjukan tari "Obros", dan tari dari Warangan "Narsis Aja Repot".
Acara ini juga akan disemarakkan dengan pembacaan puisi oleh Atika kolaborasi Ismail Cirebon, Siti, Ipang, dan Cipto, pertunjukan tari Lira "Narsis Cantik", dan tari "Goh Muko" kolaborasi Komunitas Lima Gunung (KLG) dan Bohemian. Kegiatan ini difasilitatori Sholahuddin Al-ahmadi dan Endah Pertiwi. (BNC-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Haul Gus Dur Bareng Gus Yusuf dan Sutanto Mendut"

Post a Comment