Belajar Kepemimpinan di Konferensi Asia Pasifik

Semarang, Bekanews.com - Lilik Alfiatin Nafi’ah (mahasiswa Sejarah Peradaban Islam) dan Azwan Pratama (mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris), menjadi delegasi di Asia Pacific Future Leader Conference (APFLC) 2016 di Kuala Lumpur, Malaysia. Kegiatan itu berlangsung selama empat hari, yakni 24-27 November 2016.
Lilik mengatakan, dirinya bersyukur menjadi salah satu dari 150 delegasi terpilih melalui seleksi ketat dari kurang lebih 1000 pendaftar. “Peserta konferensi berasal dari berbagai negara se-Asia Pasifik seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Bangladesh, India, Pakistan, Jepang, hingga Nepal,” jelasnya.
Bertempat di Hotel Soleil dan gedung Kementerian Perpelancongan dan Kebudayaan, konferensi bertajuk ‘’Leader in the 21st Century’’ ini menghadirkan tujuh narasumber. Keynote speaker antara lain Menteri Perpelancongan dan Kebudayaan, Direktur Facebook Asia Pasifik, Digital Manajer Google Asia Pasifik. ‘’Di antara materi yang disampaikan adalah mengenai future leader, emerging youth, dan youth in parlament,’’ terang Lilik. (BNC-01/ Kp6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Kepemimpinan di Konferensi Asia Pasifik"

Post a Comment