Edi Noersasongko Guru Besar Technopreneur Management

Semarang, Bekanews.com – Tokoh pendidikan Semarang Edi Noersasongko dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), dikukuhkan sebagai Guru Besar (Profesor) dalam bidang Ilmu Technopreneur Management.
Gelar Profesor diraih sesuai Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. 70452/A.23/KP/2016 tertanggal 25 Oktober. Tak pelak, turunnya SK guru  besar untuk Edi Noersasongko, disambut sivitas akademika Udinus.
“Pertama kami ucapkan syukur pada Allah SWT atas limpahan rahmad ini, terima kasih sivitas akademika dan semua pihak yang turut serta mendukung dan mendoakan kami. Ini menjadi amanah baru yang tidak mudah untuk dilakukan. Kami membutuhkan support dan sumbangsih dari berbagai pihak untuk berkontribusi besar membawa institusi ini menjadi jauh lebih baik,’’ ujar Edi.
Edi mengatakan, menjadi profesor tentu tanggung jawabnya akan semaikin bertambah, khususnya dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Tri Dharma harus dapat dilakukan dengan baik dan meningkat. Tak kalah penting, bagaimana terjun langsung dan memberi manfaat yang lebih besar bagi masyarakat luas,” lanjutnya.
Sebagai guru besar bidang Technopreneur, ia berharap dapat terus menjalin komunikasi dengan pihak mana saja dalam meningkatkan sumber daya manusia yang dimiliki. ‘’Harapannya, para pelaku usaha khususnya di bidang technopreneur bisa berkembang dengan baik,’’ katanya. (BNC-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edi Noersasongko Guru Besar Technopreneur Management"

Post a Comment