Wadan Pusterad Kunjungi Cilacap

Cilacap, Bekanews.com - Warga Mekarsari dan sejumlah siswa-siswi ikut sambut  kunjungan Wadan Pusterad,  Brigjen TNI Nono Suharsono dan rombongan. Untuk keperluan itu, Danki Satgas TMMD Kodim Cilacap, Kapten Inf Marjono dan Lettu Inf. Sueb berkoordinasi dengan UPTD Pendidikan  Cipari. Karena menyangkut  pengerahan siswa - siswi sekolah.
Menurut Danki Satgas, kunjungan Wadan Pusterad beserta rombongan dari Jakarta merupakan kebanggaan tersendiri bagi Satgas TMMD,  serta warga Desa Mekarsari yang menjadi sasaran program TMMD Reguler ke-97 ini.
Sehingga perlu penyambutan yang mengerahkanw arga dan siswa-siswi sekolah, supaya suasana kunjungan  tim dari Jakarta semarak dan meriah.  Untuk itu, ia berkoordinasi dengan UPT Kecamatan Cipari untuk pengerahan anak-anak sekolah guna memeriahkan Kunjungan tersebut.
Hal senada dikemukakn perwakilan dari UPT Kecamatan Cipari, Banimin. Menurutnya, kunjungan Wadan Pusterad memang perl penyambutan khusus, sebagai rasa syukur dengan bhakti TNI yang dilaksanakan di Desa Mekarsari.
Pada kesempatan itu, Brigjen TNI Nono Suharsono antara lain mengunjungi Posyandu itu. Dalam kunjungannya itu, ia didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Desa Mekarsari, Ny. Radin, Bidan Desa Sri Juwita Amd, Kepala Desa Mekarsari Entin Wantinah, serta sejumlah warga. (BNC-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wadan Pusterad Kunjungi Cilacap "

Post a Comment