Mahasiswa Udinus Juara II Talaseta Fair

Semarang, Bekanews.com - Mohamad Hidayat, mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Dian Nuswantoro Semarang (Udinus) berhasil meraih juara II dalam di Talaseta Fair kategori panjat dinding mahasiswa putera yang diselenggarakan oleh Universitas Pancasila, Jakarta, baru-baru ini.
Berkat kerja kerasnya, anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Aldaka Wanaseta, itu berhasil menyisihkan sebanyak 60 peserta dari berbagai Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) dari berbagai wilayah di Indonesia, dan berhak atas penghargaan berupa uang pembinaan, piala serta sertifikat.
Pembina UKM Aldaka Wanaseta, Dr. St. Dwiarso Utomo SE. M.Kom Akt, mengaku bangga atas prestasi dan kerja keras yang diraih mahasiswanya. ‘’Ini prestasi yang membanggakan dan harus ditingkatkan lagi. Semoga, ini juga menjadi teladan bagi mahasiswa lain untuk berprestasi,’’ ujarnya melalui siaran pers yang diterima bekanews.com.
Dayat –sapaan akrab Mohamad Hidayat- berterima kasih atas apresiasi kampus tempatnya belajar. ‘’Terima kasih atas dukungan pimpinan universitas, sehingga Saya bisa mempersembahkan prestasi ini,’’ kata mahasiswa yang sejak Mei lalu berhasil mempersembahkan tiga penghargaan dari beberapa kategori lomba. (BNC-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Udinus Juara II Talaseta Fair "

Post a Comment