Dandim: TNI Harus Konsisten di Garis Perjuangan

Cilacap, Bekanews.comKomandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E ,  semangati anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap saat sambangi mereka di lokasi TMMD, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Minggu (25/09/2016.
Dia mengemukakan, TMMD Reguler ke-97 merupakan salah satu sarana membangkitkan TNI sebagai kekuatan strategis bangsa, tumbuh sebagai patriot sejati yang tangguh dan siap dalam segala medan dan kondisi, serta tetap di cintai rakyat Indonesia.
‘’TNI harus tetap konsisten dengan arah perjuangannya. Jangan sampai mudah tergoda dan terjebak dengan berbagai hal yang bisa merusak citra TNI sebagai prajurit pejuang dan prajurit profesional, baik sekarang dan nanti,’’ tegasnya.
Ia berharap, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-97, ini dapat memaknai lebih kepada hakikatnya yang semestinya. ‘’TNI merefleksikan dan mengevaluasi, kali ini untuk meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, ditunjukan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan keamanan dan kesejahteraan masyarakat, bangsa, dan negara,’’ tandasnya. (BNC-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim: TNI Harus Konsisten di Garis Perjuangan "

Post a Comment