Dandim: Program Non Fisik TMMD Disesuaikan Kebutuhan Masyarakat

Cilacap, Bekanews.com -  Dandim 0703/Cilacap, Letkol  Inf. Deni Gunawan mengatakan, di program non fisik TMMD Kodim jajarannya, akan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di masyarakat. 
‘’Tentu kami akan luwes, tidak terpaku dengan apa yang sudah kita rencanakan. Dilihat kalau memang nantinya masyarakat butuh apa kami akan upayakan,’’ tandas Dandim, kamis (22/09/2016).
Salah satunya, ungkap Dandim Deni,  nantinya tidak menutup kemungkinan jajarannya akan bekerjsama dengan pihak Dinas Pendidikan Cilacap, dalam rangka untuk memberi motivasi kepada warga di desa sasaran TMMD, Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, betapa pentingnya pendidikan.
‘’Saya sudah sempat muter-muter di Mekarsari, dan tampaknya perlu dorongan kepada warga setempat, bagaimana pendidikan sangat penting,’’ ungkap orang nomor satu di jajaran Kodim Cilacap itu.
Sebagaimana diketahui, di TMMD Reguler ke-97 Kodim Cilacap, selain merencanakan sejumlah  program fisik juga menyiapkan program non fisik. Beberapa program non fisik yang akan dilaksanakan di Desa mekarsari, adalah beberpa penyuluhan, seperti wawasan kebangsaan, hukum dan lain-lain. (BNC-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim: Program Non Fisik TMMD Disesuaikan Kebutuhan Masyarakat"

Post a Comment