Dandim Instruksikan Perbaikan RTLH

Jepara, Bekanews.com - Komandan Kodim (Dandim) 0719/Jepara Letkol (Inf) Ahmad Basuki, S.I.P menginstruksikan kepada jajaran Satgas TMMD, agar perbaikan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) secara bertahap, menjadi salah satu fokus sasaran.
Dandim mengutarakan hal itu saat mengunjungi lokasi TMMD bersama Muspika Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Minggu (25/09/2016). Sedikitnya, 10 RTLH di Desa Bringin, akan menjadi sasaran untuk direhabilitasi pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 97 Tahun 2016.
‘’Untuk perbaikan RTLH ini, anggaran diperhitungkan sebaik mungkin, karena masyarakat tahunya rumah yang dipugar menjadi baik. Untuk itu, pihaknya akan bekerja sama dengan Satgas TMMD khususnya Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya Ambarawa,’’ ujarnya.
Basuki menambahkan, RTLH sasaran pun betul-betul yang memang layak dibantu, sehingga masyarakat yang benar-benar membutuhkan merasakan manfaat program ini. ‘’Perbaikan RTLH akan dikerjakan secara gotong royong antara TNI, Polri dan masyarakat Desa Bringin,’’ katanya. (BNC-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Instruksikan Perbaikan RTLH"

Post a Comment