Wakil TBS Sabet Lima Medali

Kudus, Bekanews.com - Wakil dari MA NU TBS Kudus berhasil menyabet lima medali dalam Pekan Olahraga Seni (Porseni) dan Olimpiade Pelajar Se-Kabupaten Kudus yang di SMK Maraif 1 Kudus, 23-24 Juli 2016 Juli lalu.
Duta TBS yang diwakili Afifurahman dan kawan-kawannya berhasil meraih juara I pidato Bahasa Arab, juara I dan II untuk cabang kalighrafi, juara II debat Bahasa Inggris dan juara I untuk cabang Lomba Cerdas Cermat (LCC).
Medali Penghargaan diberikan oleh sekretaris IPNU Cabang Kudus, Wahyu Hidayat dan diterima masing-masing juara bersamaan dengan dilangsungkannya Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU ke-20 dan IPPNU ke-19 di halaman SMK NU Maarif Kudus, Jumat malam (12/8/2016). “Diraihnya berbagai prestasi ini berkat do’a dari para kiai dan guru,’’ ujar Afif.
Sementara itu, Konfercab IPNU dalam kesempatan itu dihadiri antara lain Rais Syuriyah PCNU Kudus, KH. M. Ulil Albab Arwani, ketua PCNU Drs. Abdul Hadi, dan kepala Kesbangpolinmas, Jati Solichah.
Malam penganugerahan di tengah-tengah Konfercab IPNU/ IPPNU itu semakin semarak, dengan adanya Ngaji Budaya bertajuk “Harmoni Cinta Negeri Wujudkan Pelajar NU yang Luhur Budi Pekerti” yang menghadirkan KH. Budi Harjono (Semarang), Habib Hasyim bin Abu Bakar (Pekalongan), Candra Malik (PP Lesbumi) serta grup musik Sumabudhaya (Pekalongan). (BNC-02)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil TBS Sabet Lima Medali "

Post a Comment