‘’Tamu Istimewa’’ Dies Natalis ke-33 Uniba

Surakarta, Bekanews.com – Peringatan dies natalies ke-33, Universitas Islam Batik (Uniba) mendapatkan ‘’tamu istimewa’’. Tamu istimewa itu adalah Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo SH. MIP, yang berkenan memberikan kuliah umum di depan para dosen dan mahasiswa.
Kuliah tamu dilangsungkan di Aula Sidoluhur Kampus Uniba, Surakarta. Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah itu menyampaikan materi “Memajukan Bangsa dengan Kejujuran dan Integritas Tinggi“.   
Ganjar Pranowo dalam kuliah tamu tersebut menegaskan pentingnya kejujuran sangat penting untuk ditegakkan dalam segala aspek. “Bangsa ini akan maju kalau kita jujur. Bangsa ini akan maju kalau kita berani,” tegasnya.
Rektor Uniba, Prof. Dr. Ir. Hj. Endang Siti Rahayu MS. menyampaikan apresiasi atas kehadiran gubernur beserta jajarannya, yang telah menyempatkan diri untuk meluangkan waktu dan bersedia memberikan kuliah umum di kampus UNIBA yang juga merupakan rangkaian acara dies natalis di kampus yang dipimpinnya. (BNC, kp6-01)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "‘’Tamu Istimewa’’ Dies Natalis ke-33 Uniba"

Post a Comment