Menristekdikti: Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Jakarta, BeKa – Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) M. Nasir melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat baru di lingkungan Kementerian Ristekdikti pada Kamis (23/6/2016). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Ruang Auditorium Lt. II qGedung D Senayan, Jakarta.
Mereka yang dilantik adalah Dr. Ir. Darmawan MP (Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep), Prof. Dr. Slamet Widodo MS. MM (koordinator Kopertis Wilayah II Palembang), Amsar SH. MM (Sespel Korpertis Wilayah VI Semarang) dan Ir. Wawan Bayu Prasetya MM (Kabag Publikasi dan Dokumentasi Setjen Kemenristekdikti) dan beberapa pejabat sselon IV.
M. Nasir dalam sambutannya mengatakan, jabatan bukan satu-satunya keinginan dan tujuan, akan tetapi jabatan adalah amanah yang dititipkan. “Maka jagalah amanah ini dengan baik, jangan sampai di kemudian hari akan berhadapan dengan hukum,” pesan guru besar Undip itu.
Dia berharap, para pejabat yang baru dilantik bisa memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat. “Jangan minta dilayani atau sok sibuk ketika dihubungi. Laksanakanlah (tugas) sebaik-baiknya dengan ikhlas, agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat,” katanya. (RS/ Belmawa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menristekdikti: Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat "

Post a Comment